SMTOWN KONFIRMASI AKAN DIGELAR 23 SEPTEMBER DI GBK

0


Dyandra Global Edutainment selaku pihak promotor, mengonfirmasi bahwa akan menggelar konser SMTOWN di Jakarta pada tanggal 23 September 2023 pukul 18.30 WIB di SUGBK.


Konser yang diselenggarakan di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta ini akan dimeriahkan oleh jajaran idol SM Entertaiment yakni TVXQ!, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan SM NEW BOY GROUP. 


Berdasarkan unggahan terbaru Dyandra Global selaku promotor, SMTWON Jakarta bakal digelar 23 September di Gelora Bung Karno.


"Jakarta akhirnya terpilih kembali sebagai tuan rumah 'SMTOWN LIVE' 2023 setelah 11 tahun sejak konser ini terakhir diselenggarakan," keterangan tertulis Dyandra Global pada Rabu (26/7).


"Fans dari berbagai penjuru akan menyaksikan langsung penampilan artis-artis SM seperti TVXQ, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV," demikian bunyi pernyataan resmi Dyandra Global Edutainment.


"Lalu ada Aespa dan SM NEW BOY GROUP yang memulai debut mereka di bulan September," sambungnya lagi.


SMTOWN Jakarta 2023 menjadi yang terbaru diselenggarakan oleh artis-artis SM Entertainment. SMTOWN LIVE sudah diselenggarakan di kota-kota besar sejak 2008, termasuk Indonesia pada 2012.


Dyandra Global Edutainment menjelaskan bahwa tiket konser akan mulai dibuka pada 9 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB untuk pemilik kartu kredit Bank KB Bukopin.


Lalu penjualan umumnya pada 11 Agustus 2023 sekira pukul 14.00 WIB.







Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !