TIARA ANDINI GAGAL KONSER DI MALAYSIA, BERIKUT KRONOLOGINYA.

0


Tiara Andini diketahui batal konser di Kuala Lumpur, Malaysia yang seharusnya berlangsung pada 24 Juni 2023 lalu.

Promotor Rel Event Malaysia yang menyelenggarakan pertunjukan itu rupanya tak memenuhi kesepakatan yang sudah tertuang dalam kontrak yang sudah disepakati. 

"Negosiasi tetap berjalan dengan baik, komunikasi juga berjalan dengan baik, hanya saja pada waktu yang disepakati untuk memenuhi kewajibannya, malah tidak terpenuhi oleh promotor," ucap Haris Genta, Head Menejer SMN di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/7/2023).

1. ADA YANG TIDAK DIPENIUHI
Tiara bersama 27 tim yang akan bertolak ke Malaysia hingga H-3 konser tak kunjung dibelikan tiket. Padahal hal tersebut sudah tercantum dalam kontrak kerjasama.

2. TAK KUNJUNG DI TEPATI
Bahkan sampai hari-H, tiket ternyata tak kunjung diberikan. Hal ini membuat pihak manajemen SMN memutuskan untuk tidak memberangkatkan Tiara ke Malaysia.

Namun pihak promotor (Rel Event Malaysia), malah membuat pernyataan resmi yang dinilai Star Media Nusantara menyudutkan pihaknya dan Tiara.

"Karena keadaan tak terduga di luar kendali kami, manajemen artis telah memberitahu kami bahwa mereka tidak dapat mengikuti pertunjukan dan kami terpaksa membuat keputusan sulit untuk membatalkan pertunjukan," tulis akun @releventmas.


Atas pernyataan Rel Event Malaysia tersebut, pihak SNM melalui kuasa hukum menuntut permohonan maaf.

Namun hingga kini, pihak promotor penyelenggara konser di Kuala Lumpur, Malaysia masih belum kunjung menunjukan itikad baik kepada Star Media Nusantara.

Baca juga : PROYEK SOLO JUNGKOOK "SEVEN" RAIH POSISI SATU DITANGGA LAGU ITUNES

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !