AMIDA KEYLA RILIS MOVE THAT BODY BERKOLABORASI DENGAN BLOODLYNE

0

Penyanyi solo Amida Keyla kembali meramaikan dunia musik Tanah Air dengan merilis single terbaru berjudul Move That Body. Sejak kemunculannya di industri musik Tanah Air, Amida mencuri perhatian dengan lagu-lagu yang telah dirilis hingga akhirnya terus produktif menghasilkan karya, terbaru adalah lagu Move That Body.


"Move That Body" adalah lagu yang penuh semangat, dengan irama yang menggoda dan getaran musik Karibia yang akan mengajak siapa pun untuk berdansa. Lagu ini memiliki bass line yang menggoyang, melodi yang menular, dan dentuman drum yang tak tertahankan, membuat pendengarnya bergerak sejak awal lagu. Amida dengan tegas menyampaikan pesannya.



kekuatan "Move That Body" semakin terasa dengan kolaborasi Amida Keyla bersama penyanyi R&B asal Afrika, Bloodlyne.Bloodlyne, yang telah menduduki tangga lagu di beberapa platform musik digital dengan jumlah streaming bulanan yang mengesankan, membawa gaya unik dan bakat luar biasa ke dalam kolaborasi ini.

Sinergi antara Amida Keyla dan Bloodlyne menciptakan pesona magis yang tak tertandingi, membawa pendengarnya larut dalam alunan musik yang memukau dan merangkul para pecinta musik untuk berdansa bersama.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !