PENYANYI LIZZO DIGUGAT MANTAN PENARINYA ATAS TUDUHAN PELECEHAN DAN INTIMIDASI

0

Kabar tak sedap datang dari Lizzo. Ia digugat oleh tiga penarinya sendiri atas dugaan pelecehan seksual dan penghinaan fisik.

Gugatan yang didaftarkan di Pengadilan Tinggi Los Angeles, AS, pada Selasa (1/8/2023) tersebut datang dari tiga Arianna Davis, Crystal Williams and Noelle Rodriguez, melalui kuasa hukum mereka, Ron Zambrano.

Tiga nama yang tergugat yakni, Melissa Viviane Jefferson alias Lizzo, Big Grrrl Big Touring, Inc.(perusahaan produksi Lizzo), dan pemimpin tim penarinya, Shirlene Quigley.

Sebuah kejadian di Amsterdam, Belanda, menjadi pemicunya. Menurut penggugat, Lizzo melakukan pelecehan saat mengadakan sebuah pesta di Red District, kawasan prostitusi legal yang tersohor di kota tersebut, setelah menggelar konser.


"Lizzo meminta timnya untuk bergantian memegang penari telanjang," demikian klaim di dokumen tersebut.

Penyanyi yang dikenal vokal dengan advokasi citra tubuh positif (body positivity) itu juga disebut melakukan penghinaan, terkhusus kepada Arianna Davis.



Tergugat diklaim menghina Davis setelah menuduhnya mengalami kenaikan berat badan dan tidak menjalankan komitmennya sebagai penari.

Mei lalu, Davis dipecat karena merekam Lizzo saat sedang mengevaluasi para penari terkait penampilannya.

"Cara Lizzo dan tim manajemennya memperlakukan para penari terlihat bertolak belakang dengan semua prinsip yang Lizzo citrakan di publik," kata Ron Zambrano seperti dikutip The Guardian

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !