RAISA GELAR KONSER TUNGGAL DI SINGAPURA 19 AGUSTUS MENDATANG

0



Penyanyi Raisa Andriana akan menggelar konser tunggalnya di Resort World Sentosa (RWS) Singapura. Bertajuk With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa, konser tersebut rencananya digelar pada 19 Agustus 2023.


Dalam konser kali ini, Raisa akan membagikan perjalanan musik dan seninya bersama seluruh penggemar melalui sejumlah lagu dengan aransemen ballad sebagai ciri khasnya.


Dalam pernyataannya, ibu satu anak ini menyebut bakal menyuguhkan konsep yang menyenangkan.


Pelantun Kali Kedua ini merasa sangat antusias dengan konsernya kali ini. Sebab ini menjadi ajang untuk dirinya mengingat momen pertama kali saat mengadakan konser di Singapura pada 2014. 


"Perasaan aku sendiri ya aku masih ingat pertama kali konser ekspektasi gimana dan lain-lain dan proses itu begitu manis," terang Raisa. 


"Dan kita kembali ke sana dengan set yang paling spesial. Terus juga pastinya kita nggak mau tanggung-tanggung kita akan bawa berkali-kali lipat dari yang pertama," pungkas Raisa. 


Sebagai informasi, di konsernya nanti Raisa akan membawakan sekitar 20 lagu dari empat albumnya yaitu Raisa, Heart to Heart, Handmade dan It's Personal. 


Untuk tiket dijual mulai dari harga Rp 700.000 hingga Rp 2.400.000 dengan 5 kategori. tiket konser solo Raisa dijual seharga S$68 (kisaran Rp 750 ribu) hingga S$228 (kisaran Rp 2,4 juta) dengan 5 kategori. Tersedia pula versi paket penginapan hotel selama dua hari satu malam mulai dari Rp 5,3 jutaan sudah termasuk tiket konser. Pembelian tiket dapat dibeli melalui website www.rwsentosa.com.

#raisa #KonserRaisa

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !