SM ENTERTAINMENT SECARA RESMI MEMPERKENALKAN GROUP BARU (RIIZE)

0

RIIZE, boy group baru SM Entertainment akan debut pada September 2023. Grup tersebut memiliki tujuh anggota yang disebut bakal mengukir catatan baru dalam emo-pop, genre yang belum banyak dieksplorasi dalam Kpop.


Hal itu diumumkan SM Entertainment pada Senin (31/7). Agensi pun secara resmi memperkenalkan tujuh member RIIZE pada Selasa (1/8), termasuk dua di antaranya adalah Shotaro dan Sungchan yang sudah tampil dalam NCT sejak 2020.


Selain Shotaro dan Sungchan, lima member RIIZE lainnya adalah Eunseok dan Seunghan yang sudah diperkenalkan sebagai SM Rookies, kemudian Wonbin, Sohee, serta Anton yang merupakan anak produser Yoon Sang.


Ketujuh member RIIZE diperkenalkan melalui unggahan yang berisikan informasi mereka, mulai dari nama termasuk panggilan, tanggal lahir, usia, kesukaan, hal penting dalam hidupnya, bucket list, serta yang sedang mereka pikirkan.


Seperti diberitakan Korea Herald, RIIZE dibentuk dari dua kata, yakni rise dan realize. Sehingga, nama grup itu memiliki pesan ambisi untuk bangkit dan menyadari mimpi-mimpinya.


RIIZE merupakan grup terbaru SM Entertainment sejak aespa debut pada Desember 2020. Di sisi lain, mereka juga jadi boy group baru agensi itu dalam tujuh tahun terakhir setelah mendebutkan NCT pada 2016. RIIZE sudah dipastikan bakal tampil bersama para musisi lain SM Entertainment dalam SMTOWN Live 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !