TAYLOR SWIFT BERAKAN BONUS 1,5M KEPADA KRU KONSERNYA

0




 Taylor Swift kini tengah melaksanakan Tur dunianya, yang bertajuk Eras World Tour. Tur Taylor Swift dapat dikatakan menjadi salah satu tur penyanyi solo tersukses karena tiket dan venue selalu sold out. 


Suksesnya perjalanan Swift dalam tur kali ini membuat ia mendapat pundi-pundi uang dalam jumlah banyak. Meski begitu, ia tak lupa akan sosok-sosok orang yang bekerja bersamanya.



Taylor Swift memberikan bonus dalam jumlah fantastis kepada kru katering, penari hingga sopir. Tak tanggung-tanggung, untuk sopir truk yang memiliki tugas untuk memindahkan set piece-nya ke seluruh AS, menurut laporan New York Post. 


Sebuah sumber yang dekat dengan Swift mengatakan kepada TMZ bahwa bonus di luar pendapatan asli para sopir itu dibagi sebelum pertunjukan di Santa Clara. Dengan jumlah sopir truk logistik mencapai 50 orang, Swift berarti sudah mengeluarkan uang bonus untuk para sopir senilai US$5 juta atau setara Rp75,6 miliar.


Bukan hanya kepada para sopir truk The Eras Tour, Taylor Swift juga disebut membagikan bonus akhir konser tersebut ke kru lainnya, seperti anggota band, penari, teknisi pencahayaan dan suara, katering, dan lainnya.


Belum diketahui jumlah bonus yang diterima para kru di luar sopir tersebut. Meski begitu, sumber TMZ mengatakan jumlah bonus itu sebagai "jumlah yang sangat murah hati".


Menurut sumber TMZ, uang tersebut adalah bonus "akhir dari tur". Hal ini seiring dengan pada akhir pekan ini dan akhir pekan depan adalah tanggal The Eras Tour terakhir di Amerika Serikat.


Menurut Pollstar, seluruh tur Taylor Swift sejauh ini telah menghasilkan pendapatan kotor sekitar USD300 juta atau setara dengan Rp4,5 triliun.



Karena itu, tak heran jika mantan kekasih Joe Alwyn ini memberikan bonus dalam jumlah fantastis untuk para kru konsernya.

#TaylorSwift #TheErasTour #Swift

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !