V BTS AKAN MERILIS ALBUM SOLO PERTAMA NYA LAYOVER PADA 8 SEPTEMBER

0

 Big Hit mengumumkan V BTS alias Kim Tae-hyung akan merilis album solo pertamanya pada 8 September 2023. Album debut solo V BTS ini akan bertajuk Layover.


"Layover terdiri dari 6 lagu secara total, lima lagu dan sebuah lagu bonus," kata Big Hit dalam pernyataannya yang dirilis di weverse pada Selasa (8/8).


"Untuk sepenuhnya merasakan alur album ini, kami sarankan untuk mendengarkannya secara berurutan dari awal hingga akhir," kata mereka.


Mereka pun merinci enam lagu yang dibawakan oleh V tersebut. Lagu pertama akan bertajuk Rainy Days dan disebut vokal V akan berpadu dengan suara hujan serta derau putih atau white noise.


Kemudian lagu kedua akan bertajuk Blue yang disebut akan bersuasana "old school R&B" dengan "modern twist". Lalu lagu ketiga akan bertajuk Love Me Again yang masih bertema R&B yang akan menonjolkan vokal bariton khas V.



"Slow Dancing," kata Big Hit soal lagu keempat. "Lagu fokus dari album ini, lagu bergaya romantic soul ala '70-an yang memancarkan perasaan santai dan berjiwa bebas, seperti judulnya,"


Lagu kelima akan bertajuk For Us. Lagu ini disebut kombinasi antara R&B dan pop yang dijanjikan "meninggalkan kesan mendalam" dari album ini berkat emosi yang mendalam dan keunikan vokal V.


dengan perilisan album," kata Big Hit.


"Mohon tunggu dan terus dukung V pada momen dirinya memulai perjalanan solo terbarunya," lanjutnya.


Para penggemar akan bisa memulai prapesan album Layover dari V ini mulai hari ini, Selasa (8/8), pada pukul 9.00 WIB atau 11.00 KST. Untuk perilisan album ini adalah pada 8 September 2023 pukul 11.00 WIB.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !