RIBUAN ORANG RAMAIKAN KONSER PESTAPORA 2023

0


PESTAPORA kini hadir kembali. menghadirkan lebih dari 200 penampil. Mereka terdiri dari musisi dan band lintas genre dan generasi serta artis kenamaan tanah air yang sudah pasti ditunggu-tunggu oleh berbagai kalangan.

Event Pestapora 2023 yang berlangsung di Gambir EXPO dan Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini digelar selama tiga hari berturut-turut yakni pada 22, 23, dan 24 September 2023.


Guna mendukung banyaknya guest star yang hadir di Pestapora 2023, total 12 stage disiapkan.

Mengusung tema buah-buahan, Pestapora 2023 ini sangat menarik. Sebab, hampir di setiap sudut venue terlihat berbagai macam hiasan warna-warni dan ornamen yang berbentuk buah-buahan berskala besar. Dengan keunikannya tersebut, beberapa spot menjadi ramai dipadati pengunjung untuk berswafoto. 

Mulai dari grup band lawas seperti Kahitna dan Ada Band. Hadir pula musisi yang digandrungi kawula muda, seperti Nadin Amizah dan HiVi, grup band rock ikonik Stereo Wall dan Morfem, hingga musik dangdut yang dibawakan Inul Daratista serta Guyon Waton.


Tak cuma menghadirkan sajian musik saja, bagi mereka yang senang dengan senda gurau dan canda tawa, ditampilkan pula panggung khusus, Stand-up Indo Stage. Sejumlah komika turut tampil, di antaranya Kiki Saputri, Rispo, dan Indra Frimawan. Mereka tampil mengocok perut para hadirin dengan materi humor stand-up yang mereka bawakan. Ada satu stage khusus yang menarik jika terlewatkan, yaitu Klab Klub Stage yang terasa berbeda dengan stage lainnya. Mereka bekerja sama dengan Greenpeace Indonesia untuk mengajak pengunjung peduli dan berkontribusi dalam pelestarian lingkungan melalui beberapa diorama yang informatif serta edukasi yang mudah dipahami.

#Pestapora2023 #KonserMusik

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !