Mahalini Angkat Suara Karena Diduga Adanya Pembajakan atas Lagu "Sial" Miliknya

0

 

Pada hari Sabtu, (6/1) Mahalini angkat suara melalui Instagramnya terkait adanya pembajakan atas karya miliknya yaitu lagu yang berjudul "Sial".


"cape cape bikin dibajak orang, dinaikin dsp pula. Nice bang rama🙏" tulis Mahalini melalui postingan Instastory yang diduga adanya pembajakan oleh oknum bernama "Rama Chan" terhadap lagu Sial.


Tidak tanggung-tanggung, dalam postingan Instastory Mahalini, oknum tersebut ternyata mencantumkan namanya pada deretan daftar penulis dan pembawa lagu. Rama Chan juga mengklaim telah memproduksi keseluruhan lagu Sial.



Mahalini juga menambahkan kalau dirinya tidak pernah mempersalahkan apabila ada seseorang yang ingin mengcover lagu-lagu miliknya. Akan tetapi, Rama Chan justru memberikan bukti palsu berupa chat yang berisikan bahwa dirinya sudah meminta izin kepada Mahalini untuk menaikkan DSP (Digital Service Provider).


"Semoga ini bisa jadi pembelajaran untuk teman-teman yang mau cover lagu lebih berhati-hati. Aku yakin semua musisi seneng banget kalau lagunya dicoverin tapi dengan cara yang baik pula." ungkap Mahalini dalam postingan Instastory miliknya.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !