NCT Dream Kembali Raih Penghargaan Tertinggi pada Seoul Music Awards 2024 yang Diadakan di Thailand

0


Seoul Music Awards 2024 ke-33 telah diadakan kembali pada hari Selasa, (2/1) di Bangkok, Thailand. Ini merupakan pertama kalinya ajang musik k-pop yang diadakan di luar negaranya sendiri, yaitu Korea Selatan.


Berbagai nominasi penghargaan yang ada pada ajang tersebut seperti Daesang (Grand Prize), Best Album Award, Best Song Award, Bonsang (Main Award), World Best Artist Award, dan masih banyak yang lainnya.


Pada ajang kali ini, NCT Dream memenangkan penghargaan tertinggi yaitu Daesang. Faktanya, NCT Nct Dream ternyata sudah dua kali berturut-turut memenangkan penghargaan Daesang pada ajang yang serupa.


Bukan hanya itu, NCT Dream juga memenangkan penghargaan Bonsang atau penghargaan utama pada ajang Seoul Music Awards 2024.



Kemenangan tersebut diposting oleh official account Instagram NCT Dream dengan menampilkan foto anggota NCT Dream sambil memegang 2 piala sekaligus.


Dalam postingan tersebut, NCT Dream berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah memberikan penghargaan terindah pada ajang Seoul Music Awards 2024.


source: www.cnnindonesia.com

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !