Noah Umumkan Pamit Hiatus Melalui Instagram, Kolom Komentar Dibanjiri Pesan Haru "Sahabat Noah"

0

 



Tepat ketika tahun sudah berganti ke tahun 2024, pada Senin (1/1) Noah memposting sebuah video bernuansa hitam putih yang berisikan perjalanan karir mereka dari tahun 2012-2023. 


Dalam postingan video tersebut, tertulis caption yang diawali dengan ucapan selamat tahun baru kepada para penggemarnya. Tidak sampai situ, Noah juga menuliskan ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat selama 11 tahun perjalanan karir mereka. Termasuk ucapan terima kasih yang didedikasikan untuk para penggemarnya yaitu "Sahabat Noah".



Terhitung 3 hari lalu sejak postingan tersebut rilis, kolom komentar akun Instagram Noah pun dibanjiri oleh para penggemarnya. Hingga 2000 komentar dari "Sahabat Noah" yang ikut haru dalam menanggapi pamitnya band kesayangan mereka pada awal tahun baru ini.


"Terima kasih sudah menemani. Aku tetep sayang, dan aku sedih baca postingan ini. Tapi aku tetap akan menunggu kalian hadir kembali, terima kasih Noah❤️", tulis salah satu Sahabat Noah dalam kolom komentar postingan pamitnya band Noah.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !