Penyanyi Jebolan America's Got Talent Putri Ariani Berkolaborasi dengan Alan Walker melalui Single "Who I Am"

0

 

Putri Ariani merupakan penyanyi jebolan America's Got Talent pada musim ke-18 yang meraih juara ke 4 pada ajang tersebut.


Lagu yang dinyanyikan Putri Ariani pada ajang America's Got Talent berjudul "Loneliness" yang merupakan lagu karya ciptaannya sendiri.


Sebagai pembuka tahun 2024, Putri Ariani berkesempatan collabs bersama Alan Walker dan Peder Elias untuk merilis single baru bersama.


Pada hari Rabu, (3/1) Putri Ariani memberikan sedikit bocoran tentang single kolaborasi terbarunya. Putri Ariani mengumumkannya melalui 2 postingan, postingan pertama menampilkan poster yang bertuliskan "Who I Am" dan postingan kedua berupa foto dirinya bersama seorang produser musik sekaligus DJ asal Norwegia yang terkenal dengan single "faded" yaitu Alan Walker.


Dalam postingan tersebut, Putri Ariani mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk memulai tahun 2024 dengan lagu baru.



Single "Who I Am" ini dirilis pada 4 Januari 2024 yang diumumkan oleh Putri Ariani melalui postingan sebuah video berisikan perjalanan kisah hidupnya dengan backsound lagu "Who I Am". Hal yang sama dilakukan oleh Alan Walker melalui postingan Instagramnya.


Putri juga mengungkapkan bahwa ketika pertama kali mendengar lagu "Who I Am" ternyata sangat mewakilkan dirinya.


"I don't wanna be like this or that, cause this is just the way that i am." tulis Putri Ariani dalam postingan tentang single terbarunya "Who I Am".

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !