Profil Akun Instagram The Adams Berubah Menjadi Trio: Apakah sebagai Tanda Keluarnya 2 Personel?

0


Pandu Fuzztoni yang merupakan salah satu personel dari grup band The Adams telah menyatakan dirinya sebagai gitarist sepenuhnya. Hal tersebut diungkapkan melalui postingan Instagram Pandu Fuzztoni yang diunggah pada hari Minggu (15/1) berupa foto dirinya di atas panggung dengan caption "From now i'm 100% guitarist."


Di waktu yang bersamaan, profil akun Instagram The Adams berganti menjadi foto berupa 3 anggota personelnya dengan berlatarkan warna hitam putih.


Kolom komentar akun  Instagram The Adams pun ramai dengan para penggemarnya yang bertanya tentang keberadaan Pandu dan Ghina dalam foto profil mereka.


Walaupun hingga detik ini Pandu Fuzztoni dan Ghina Salsabila belum memberikan pernyataan resmi terkait keluarnya mereka dari The Adams.


Namun, Ghina sempat meng-iya-kan salah satu komentar warganet pada postingan terakhir di Instagramnya yang menanyakan terkait isu yang beredar.


Pada akun Instagram The Adams juga belum memberikan klarifikasi ataupun pernyataan resmi terkait keluarnya 2 personel mereka.


"please jangan bubar, kalo ada masalah, break dulu aja jangan sampe berantem dan cabut-cabutan ya🙏" ujar salah satu penggemar The Adams pada postingan terakhir Instagram The Adams.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !