Setelah Vakum selama 6 Tahun, Justin Timberlake Comeback dengan Album Terbaru "Everything I Thought It Was"

0


 Justin Timberlake diketahui terakhir kali merilis album pada tahun 2018 yang bertajuk "Man of the Woods". Setelah 6 tahun tidak merilis album karya miliknya, Justin Timberlake kembali muncul dan mengumumkan terkait album terbaru yang akan rilis di tahun 2024.

Melalui postingan Instagramnya, pada hari Kamis (18/1) penyanyi yang kerap disapa 'JT' mengunggah postingan berupa teka-teki dengan caption "EITIW". Sontak para penggemarnya pun menebak-nebak maksud dari postingan JT tersebut.


2 hari setelahnya, JT pun kembali mengunggah postingan di Instagramnya berupa video trailer yang menampilkan sebuah mobil mainan yang melaju ke stasiun pengisian bahan bakar. Pada video tersebut juga terdapat narasi dari aktor Benicio del Toro.


"Justin Timberlake Presents:

 "EVERYTHING I THOUGHT IT WAS"

perface by Benicio del Toro" 

tulis JT dalam postingan video trailer tersebut.

Ternyata, video trailer mengenai album terbaru JT sudah lebih awal ditampilkan pada konser yang digelar di Memphis, Amerika. Pada konser tersebut, JT juga membawakan single terbarunya yang berjudul "selfish". Kemungkinan single terbarunya juga akan menjadi salah satu tracklist pada album "Everything I Thought It Was".


Walaupun dari pihak JT belum mengumumkan secara resmi kapan album terbarunya akan rilis, namun dari postingan Instagram terakhirnya menunjukkan sebuah caption yang bertuliskan "1.25", yang mana hal tersebut bisa menjadi clue dari tanggal perilisan album "Everything I Thought It Was".

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !