Usai Mendengar Lagu Olivia Rodrigo, Vokalis Green Day Berniat untuk Mengajak Berkolaborasi

0

Pada saat sesi wawancara bersama Vulture pada hari Kamis (11/1) Billie Joe Armstrong yang merupakan vokalis dari Green Day mengungkapkan bahwa dirinya telah mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh Olivia Rodrigo.


"Saya mendengarkan sepintas lagunya (Olivia Rodrigo), walaupun saya tidak pernah membeli rilisan fisik atau memutarnya." ujar vokalis Green Day pada saat diwawancarai.


Armstrong juga mengungkapkan kalau ada sisi menarik yang dapat digali dari kolaborasinya bersama Olivia Rodrigo jika benar terjadi nantinya.



"Saat mendengarkan lagunya, menurut saya itu bagus. dia (Olivia Rodrigo) berbakat. Sepertinya akan menyenangkan untuk bekerja sama dengannya suatu saat nanti."


Walaupun Armstrong juga mengetahui kalau Olivia Rodrigo menggemari musik-musik bergenre punk yang diinterpretasikan menurut pribadinya hingga terbentuklah menjadi sebuah karya.


Menurut Armstrong, apabila kolaborasi itu berhasil dilakukan, maka akan ada hal menarik yang dapat diciptakan karena adanya perbedaan interpretasi dari Olivia Rodrigo yang tidak memiliki 'pengetahuan' punk yang sama seperti dirinya.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !