Ariana Grande Gandeng Mariah Carey untuk Berkolaborasi dalam Lagu "Yes, and?" Versi Remix

0

 

Setelah merilis single terbarunya bertajuk "Yes, and?" pada tanggal 12 Januari 2024, Ariana Grande sukses menempati trending urutan 11 di YouTube pada saat hari pertama perilisan.


Single terbaru "Yes, and?" merupakan salah satu tracklist pada album ke-7 yaitu "Eternal Sunshine" yang merupakan album pertama Ariana di bawah manajemen Good World Management milik Brandon Creed.


Melalui akun Instagram miliknya, Ariana mengunggah sebuah postingan berupa foto dirinya bersama Mariah Carey pada hari Rabu (14/2).


Pada unggahan tersebut, Ariana mengaku bahwa dirinya tidak percaya atas kolaborasinya bersama Mariah Carey, sebab karya ini merupakan hal yang dia impikan dan menjadi kenyataan.

"Malaikat tersayang, aku sangat bersemangat untuk bergabung denganmu di "yes, and?" remix! Ini sungguh momen yang ajaib! Sayang kamu!" kata Mariah Carey dalam membalas postingan yang diunggah Ariana.


Ariana Grande dan Mariah Carey mengumumkan bahwa lagu "Yes, and?" versi remix hasil kolaborasi mereka akan rilis dan sudah bisa didengerkan oleh semua pendengar musik mulai tanggal 16 Februari 2024.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !