Dalam Rangka Perayaan 5 Album, Jonas Brothers Pertama Kali Mendatangi Indonesia untuk Menggelar 'The World Tour'

0

 

Prestige Promotions dan Color Asia Live telah mengumumkan kedatangan yang sangat dinanti-nantikan dari Jonas Brothers ke Indonesia untuk pertama kalinya. Konfirmasi resmi tersebut diumumkan dalam sebuah konferensi pers yang diadakan pada Rabu, (31/1).


Jonas Brothers, yang terdiri dari Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas, akan memukau panggung dengan penampilan energik pada Sabtu, 24 Februari 2024 di Jakarta.


Jonas Brothers adalah sebuah band pop rock asal Amerika Serikat. Dibentuk pada tahun 2005, mereka mendapatkan ketenaran atas penampilan mereka di jaringan televisi Disney Channel. 

“Setiap kali kita berkunjung ke negara yang belum pernah kita konser sebelumnya menjadi sangat istimewa bagi kami untuk bisa bertemu dengan semua penggemar di Indonesia, kita sudah tahu bahwa penggemar di Indonesia menantikan kedatangan kami" ucap Kevin, Joe, dan Nick dalam konferensi pers terkait pengumuman tour mereka.


Tiket The World Tour Jonas Brothers sudah bisa dibeli secara online melalui website https://www.jonasbrothersjakarta.com/ ataupun melalui aplikasi TIX ID.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !