Dikabarkan akan Mendatangi Indonesia dalam Konser Tunggalnya, Avenged Sevenfold Kembali Diungkit Mengenai Aksi Pro Israel

0

Pada bulan Mei 2024 mendatang, Avenged Sevenfold resmi akan mendatangi Indonesia dalam konser tunggalnya, hal tersebut diumumkan oleh pihak promotor, Akselerasi Entertainment melalui akun Instagramnya hari Rabu (21/2).


Grup band heavy metal asal Amerika yang beranggotakan M. Shadows, Zacky Vengeance, utama Synyster Gates, Johnny Christ, dan Brooks Wackerman terakhir kali tampil di Indonesia pada tahun 2015 silam.


Kabarnya, konser tunggal pelantun "Dear God" itu memilih kota Jakarta sebagai satu-satunya kota di Asia yang akan didatangi mereka.


Di sisi lain, kedatangan Avenged Sevenfold justru tuai kontroversi dari para penggemarnya di Indonesia.


Pasalnya, vokalis Avenged Sevenfold diduga melakukan aksi pro Israel melalui postingan Twitter-nya yang diunggah pada 12 Oktober 2023 lalu.

"Saat terbangun, saya mengetahui bahwa orang-orang yang saya anggap sebagai keluarga dan teman tidak berhasil selamat dalam serangan baru-baru ini. Teman-teman yang menghadiri pertunjukan terakhir kami di Israel. Komentari untuk ini karena saya tidak peduli dengan pokok pembicaraan copypasta kalian. X adalah sampah. Semua cinta selalu." tulis M. Shadows pada postingan Twitter yang menampilkan foto penontonnya sedang membentangkan bendera-bendera Israel.


Netizen pun kembali mengungkit aksi vokalis Avenged Sevenfold itu kepada para penonton yang bergembira atas kedatangan band kesayangan mereka ke Indonesia.


"Katanya, boikot yg pro israel? Tp kok Avenged Sevenfold mau ke Indonesia pada heboh? Padahal M. Shadows terang-terangan support israel. Don't get me wrong, gua fans Avenged Sevenfold sejak 2006, dan stop dengerin mereka sejak M. Shadows ngetwit begitu." cuitan salah satu netizen pada akun Twitternya.


Hingga kini netizen terbagi menjadi 2 kubu antara penonton yang semangat untuk berburu tiket Avenged Sevenfold, dan kubu yang lainnya merupakan para penggemar yang sudah merasa kecewa akan aksi vokalis Avenged Sevenfold yang melakukan aksi pro Israel.

 

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !