Sama-Sama Menciptakan Lagu yang Relate dengan Kehidupan, Kali Ini Donne Maula Suami Yura Yunita Merilis Single Terbaru Bertajuk "Sabar"

0


 Donne Maula kembali dengan single terbarunya bertajuk "Sabar", sebuah ungkapan perasaan yang dituangkan dalam lirik dan kata-kata. 


Pada single sebelumnya, Donne Maula telah menndapatkan perhatian yang begitu besar dari para pendengar musik, yang bertajuk "Bercinta Lewat Kata" hingga menembus 68 Juta Stream Spotify.


Lewat single terbaru, suami Yura Yunita itu menyampaikan pesan lewat setiap lirik lagunya seperti mengingatkan kembali kepada rasa yang muncul dalam setiap cerita cinta yang harus tetap disampaikan dengan tenang dan sabar.

"Gue menyadari bahwa dulu kita diajarkan agar jangan marah, harus memaafkan, tanpa diberi tahu bagaimana caranya untuk mengolah dan mengeluarkan rasa kecewa atau amarah di dalam diri. Sampai pada akhirnya gue sadar, sebagai manusia justru harus mengeluarkan rasa tersebut ke objek kecewa gue. namun semua harus disampaikan dengan baik." Penjelasan Donne Maula tentang makna dari single terbarunya "Sabar".


Ini adalah single terakhir Donne Maula sebelum Full Album nya rilis di tahun ini, maka Lagu Sabar ini adalah “pintu” yang paling tepat untuk mewakilinya lirik, nada dan petikan gitar yang syahdu khas Donne Maula kali ini dibalut dengan instrument lain yang cukup mengejutkan.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !