Sana dan Jihyo TWICE Dituding Berciuman di Atas Panggung Saat Konser di Mexico

0


Twice merupakan girl grup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment dengan jumlah  anggota sebanyak 9 orang yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyong, dan Tzuyu. 


Twice pertama kali debut pada tahun 2015 dengan mengeluarkan album mini bertajuk "The Story Begins".


Pada hari Sabtu (3/2), Twice mengadakan konser di Mexico yang bertajuk "Ready to Be". Konser tersebut merupakan salah satu perjalanan world tour ke-5 yang diadakan di berbagai negara.



Pada saat konser Twice berlangsung, sebagian besar para penontonnya mengabadikan setiap momen yang ditampilkan oleh girl grup asal Korea kesayangan mereka itu.


Ketika salah satu kamera panggung sedang menyorot Jihyo, kemudian Jihyo pun sadar akan dirinya yang terlihat di monitor besar dan langsung menampilkan beberapa pose yang ditujukkan untuk para penontonnya.


Tidak lama dari itu, Sana yang berada tak jauh dari Jihyo langsung menghampiri Jihyo yang masih berpose di hadapan kamera, kemudian Sana langsung menarik kedua pipi Jihyo dan mendekatkan wajahnya ke wajah Jihyo. 


Sontak para penonton terdengar histeris dan kaget melihat pose yang ditampilkan oleh Sana dan Jihyo seperti adegan berciuman.


Terlebih dari beberapa pengambilan video oleh para penontonnya yang sangat beragam, sehingga pose yang ditampilkan Sana dan Jihyo pun memicu keramaian netizen.


Ada pun salah satu video penonton yang diupload melalui Tiktok terlihat jelas bahwa baik Jihyo maupun Sana tidak melakukan adegan tersebut. Mereka hanya berpose mendekatkan kedua pipi mereka, namun memang posisi keduanya yang terlalu dekat dan banyaknya sudut pandang pengambilan video yang berbeda-beda menimbulkan banyak kontroversi.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !