Setelah Penantian Panjang Para Rezpector, Akhirnya Bondan Prakoso dan Fade 2 Black Kembali Bermusik Bersama

0

 


Sejak tahun 2013 Bondan Prakoso dan Fade 2 Black resmi vakum dari dunia musik dengan alesan karena ingin fokus pada proyeknya masing-masing.


Bondan Prakoso dan Fade 2 Black memulai karir kolaborasi bersama pada tahun 2005 dengan album pertamanya yang bertajuk "RESPECT".


Hasil karya-karya dari Bondan Prakoso dan Fade 2 Black sangat digandrungi oleh pendengar musik di era nya pada saat itu.

Pada hari Rabu (7/2), akun Instagram  Bondan Prakoso dan Fade 2 Black mengunggah sebuah reels yang berisikan video sebagai salah satu clue yang menunjukkan bahwa mereka akan kembali bermusik bersama.


"Is it? #BPF2B" tulis akun Instagram Bondan Prakoso dan Fade 2 Black pada postingan reels terbarunya. Dilihat dari hastag yang digunakan, singkatan tersebut jelas mengarah pada kepanjangan dari nama band mereka.


Sontak para Rezpector yang merupakan sebutan nama penggemar dari Bondan Prakoso dan Fade 2 Black membanjiri postingan reels tersebut.


"Yeayy comeback #Rezpectormerapat"


"Ini yang paling ditunggu!!! Rezpector!!! assemble!!!"


"Nguerii Dahsyaaatt sekali kata2 yang tertulis mister... Welcome back  kami butuh musisi sepertimu dan akan kami sambut dengan suka cita @bondanprakosofade2black"


tulis beberapa komentar Rezpector yang sangat menantikan kembalinya band kolaborasi kebanggaan mereka.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !