Ziva Magnolya Ingin Merangkul Para Wanita yang Tersakiti Lewat Single Terbarunya "Wanita Biasa"

0

 

Ziva Magnolya yang kerap disapa 'Ziva' merupakan seorang penyanyi jebolan Indonesian Idol pada tahun 2019-2020 dengan meraih juara ketiga.

Pasca lulus dari Indonesian Idol, Ziva merilis singel perdananya berjudul "Tak Sanggup Melupa #terlanjurmencinta" yang dirilis pada 26 Juni 2020.

Lagu-lagu milik Ziva mengedepankan aransmen dengan suara synthsetizer di beberapa bagian lagunya untuk menyesuaikan dengan identitas suara Ziva dengan teknik riff & runs-nya yang mampu meliuk-liukkan nada.

Ziva juga dikenal sebagai penyanyi yang merilis lagu dengan tema yang mengarah pada masalah percintaaan muda-mudi, beberapa lagunya pun sempat viral sebagai backsound galau di platform tiktok.

Pada tanggal 16 Februari 2024, Ziva kembali merilis single yang mengangkat persoalan cinta seorang wanita terhadap kekasihnya yang bertajuk "Wanita Biasa".

Melalui lagu ini, Ziva Magnolya ingin menggambarkan dirinya sebagai “wanita biasa” yang memiliki kesabaran luas untuk selalu memaafkan pasangannya hingga akhirnya kesabaran tersebut habis dan memilih untuk pergi dari laki-laki tersebut.

“Walaupun dengan kesabaran yang luas dan selalu memiliki tempat di hatinya untuk memaafkan, tetapi Wanita juga memiliki batasnya yang mungkin sama dengan wanita-wanita lainnya,” ujar Ziva tentang single “Wanita Biasa”.
Lewat single ini, Ziva Magnolya berharap mereka yang mendengar dan relate dengan ceritanya dapat menjadi lebih kuat dalam menghadapi situasi yang terjadi karena bagaimanapun juga masalah cinta memang memiliki resiko nya masing-masing. Dan, menjadi kuat adalah salah satu solusi untuk melewati kenyataan pahit yang dihadapi.

Ziva juga berharap wanita diluar sana tidak akan merasa sendiri karena melalui lagu ini ternyata banyak juga wanita yang merasakan hal yang sama.

“Mudah-mudahan lagunya dapat disukai oleh banyak orang. Dan, mereka yang relate juga dapat mengambil pesan yang disampaikan, hal terpenting bisa melewati situasinya dengan baik,” harap Ziva Magnolya.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !