Fanny Soegi Mendadak Umumkan Keluar dari Soegi Bornean: Muncul Dugaan Karena Ada Masalah Internal

0


Pada Jumat (1/3) Fanny Soegiarto atau dikenal dengan Fanny Soegi mengumumkan bahwa dirinya resmi keluar dari grup band Soegi Bornean.


Pengumuman tersebut diunggah melalui akun Instagram miliknya dengan menuliskan bahwa keputusan yang ia buat merupakan keputusan yang matang dan penuh pertimbangan.


"Untuk ke depannya, saya akan tetap berkarya & membawakan lagu ciptaan saya & @\dimectirta: Saturnus, Pijaraya, Asmalibrasi, Haribaan, Raksa, Kala, Samsara & Aguna." tulis Fanny dalam pengumuman hengkangnya dari grup band Soegi Bornean.


Kolom komentar postingan terakhir Fanny pun dipenuhi pertanyaan dari para penggemarnya, salah satunya adalah alasan Fanny keluar dari grup band tersebut.

"ada ketidakcocokan di band pastinya, klo cocok bakal lanjut terus sampai kapanpun pastinya."


"dari caption mba fanny juga ada pesan tersirat internal band sedang tidak baik saja dan ada penekanan pada kalimat "saya secara legal membawakan lagu saya."


tulis beberapa netizen di kolom komentar postingan Fanny Soegi yang menduga bahwa karena adanya masalah internal dari grup band mereka.


Walaupun pada kenyataannya, pihak Fanny Soegi maupun Soegi Bornean tidak memberitahukan secara terang-terangan terkait apa yang terjadi dalam grup band mereka.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !