Hadiri Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Kena Hujat Swifties Karena Pakai Baju John Mayer

0

 

Kalangan artis hingga penyanyi Indonesia turut menghadiri konser Taylor Swift yang diadakan di Singapura dalam rangka tournya yang bertajuk "The Eras Tour".


Salah satu penyanyi Indonesia yang tersorot menjadi penonton konser Taylor Swift ialah Rian D'Masiv.


Dalam postingan Twitter Rian, ia mengaku ikut konser tersebut karena ingin menyenangi anaknya yang ternyata menyukai Taylor Swift.


Postingan lain yang Rian unggah di Twitter adalah sebuah poto yang menampilkan dirinya sedang berdiri membelakangi panggung Taylor Swift.

"Jadi swifties dulu hari ini😍" tulis caption Rian pada postingan poto dirinya yang sedang memakai baju John Mayer ketika menghadiri konser Taylor Swift.


Postingan tersebut pun ramai dikomentari oleh swifties yang mengatakan bahwa Rian tidak sepatutnya menggunakan baju penyanyi lain yaitu John Mayer yang ternyata memiliki masalah dengan Taylor Swift di masa lalu.


"Beralasan gatau John groomer atau gatau John mantan Tay? Yaudah iya.

Tapi aneh ga sih  dateng ke konser artis pake kaos artis lain?" tulis cuitan Twitter salah satu swifties yang menjadi awal Rian D'Masiv dihujat oleh para swifties yang lain.


Di sisi lain, netizen yang mengomentari postingan Rian D'Masiv pun mewajarkan tindakan Rian yang dianggap bukan sebuah masalah.


Banyak netizen yang juga ikut nimbrung karena pernah melakukan hal yang sama dengan Rian sambil menggunakan baju penyanyi lain ketika menghadiri sebuah konser.


Walaupun demikian, Rian D'Masiv tidak membalas setiap hujatan yang ditujukan untuk dirinya, ia justru meminta maaf apabila hal yang dilakukannya itu perbuatan yang salah.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !