Niki Zefanya Umumkan akan Rilis Single Terbaru: Apakah Menjadi 'Backburner' Part 2?

0

 

Usai meraih kesuksesan pada album 'backburner' yang dirilis tahun 2022 lalu, kini Niki Zefanya akan rilis single terbaru pada bulan Mei.


Nicole Zefanya merupakan penyanyi internasional asal Indonesia dengan nama panggung yang biasa dikenal oleh para pendengarnya yaitu NIKI.


NIKI memulai karirnya di kancah internasional ketika dirinya melanjutkan pendidikan di luar negeri setelah lulus SMA dan bergabung dalam label musik 88rising.


Pada tahun 2022, NIKI pernah bergabung dan tampil dalam acara musik populer di dunia, yaitu Coachella dengan membawakan lagu-lagu yang paling banyak didengar, seperti Lowkey, Indigo, dan La La Lost You.


Tepat di tahun yang sama, NIKI merilis single bertajuk 'Backburber' yang menjadi salah satu tracklist dalam album "Nicole".


Single 'Backburber' populer sejak NIKI merilis MV dari single tersebut pada tahun 2023.


'Backburner' dianggap menjadi lagu galau para pendengarnya karena merasa relate dari setiap lirik yang ditulis oleh NIKI.


Pada 3 Mei mendatang, NIKI akan merilis single terbarunya yang telah diumumkan melalui akun Instagram pribadinya (25/5).


Walaupun dari unggahan terbaru NIKI belum membocorkan terkait single terbaru, namun NIKI menuliskan judul single tersebut yaitu 'Too Much of A Good Thing'.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !