Parade Hujan Collabs Dengan Mantan Personel Efek Rumah Kaca, Hasilkan Karya Manis ‘Maka Diturunkanlah Hujan‘

0

 

Grup band Parade Hujan yang baru saja comeback dengan personel lama akhirnya merilis single terbaru kedua setelah single pertamanya bertajuk 'Datang'.


Parade Hujan yang sebelumnya merupakan grup band bernama Payung Teduh dengan personel yang sama dengan yang sekarang.


Is selaku vokalis sempat mengundurkan diri dari Payung Teduh dan memutuskan kembali bermusik bersama dengan Comi, Ivan, dan Cito pada tahun 2022.


Ketika memilih untuk kembali bermusik bersama, Parade Hujan merilis single pertama sebagai bentuk kerinduan dari para penggemar dan juga personelnya. 


Pada single kedua yang baru saja dirilis, Parade Hujan mengusung konsep baru yaitu dengan menggaet solois Adrian Yunan yang merupakan mantan personel Efek Rumah Kaca.


'Maka diturunkanlah hujan' dipilih menjadi judul lagu yang dihasilkan dari kolaborasi antara Parade Hujan dengan Adrian Yunan.


"Lagu ini sebenernya ditulis terus bingung mau diapain, karena keterbatasan jadi tidak tahu cara menyampaikannya dan aransemennya bagaimana. Dan akhirnya tersampaikan oleh Parade Hujan. Itu sih puncak bahagianya "Ucap Adrian Yunan dalam wawancara singkat oleh tim Parade Hujan.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !