Westlife akan Gelar Konser di Prambanan Juni 2024: Para Penggemar Justru Waswas Gagal Lagi

0

 

Westlife dikabarkan akan menggelar konser kembali di Prambanan pada bulan Juni 2024.


Melalui akun promotornya, Otelloasia mengunggah sebuah postingan Instastory yang me-repost video Westlife dengan caption "see you in June" pada hari Senin (8/4).


Informasi tersebut sebenarnya sudah diunggah oleh pihak promotor sejak bulan Maret lalu, namun hanya berupa clue tentang band yang akan konser di Prambanan.


Melalui kolom komentar akun promotor, para Westlifers merasa waswas mengetahui bahwa band kesayangan mereka ternyata akan tampil di Prambanan kembali.


Sebelumnya, Westlife sempat mengadakan konser di tempat yang sama pada tahun 2022 silam.


Konser tersebut sayangnya tidak berjalan dengan baik, karena terdapat beberapa kendala yang sangat membuat para penontonnya kecewa.


Dilansir melalui TribunJogja.com, konser Westlife 2 tahun lalu ternyata bermasalah karena diguyur hujan yang sangat deras, sehingga semua lighting mati menyebabkan area panggung menjadi gelap.


Salah satu penonton Westlife berkomentar bahwa ketika dirinya menonton sedang konser ternyata mendapati keadaan sound yang kurang bagus.


Pihak promotor pun membalas komentar tersebut dengan meyakini bahwa konser Westlife yang akan datang dapat berjalan dengan baik.


"Insya Allah aman kak😁🙏" tulis founder promotor Westlife pada akun Otelloasia.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !