Kena Skors 2 Bulan dari JKT48, Indira dan Amanda Akui telah Langgar 'Golden Rules'

0

 

Pada hari Rabu (1/5), sebuah video beredar di media sosial terutama Twitter/X terkait keberadaan 2 member JKT48 yaitu Indira dan Amanda sedang berkumpul dengan beberapa laki-laki.


Dalam video tersebut menampilkan 2 orang perempuan dan beberapa laki-laki di sekelilingnya dalam sebuah warung makan pinggir jalan.


Video tersebut ramai diperbincangkan oleh netizen dan telah ditayangkan sebanyak 2,6 juta kali.


Menurut informasi yang beredar, beberapa laki-laki yang sedang bersama Indira dan Amanda tersebut merupakan penggemar dari JKT48.


Menindaklanjuti dugaan kasus yang melanggar 'golden rules' JKT48, tepat pada hari Kamis (2/5) pihak JKT48 angkat bicara dengan mengunggah sebuah surat pernyataan terkait kasus yang dilakukan oleh 2 membernya.


Surat tersebut diunggah melalui laman website milik JKT48 yang menyatakan bahwa kedua membernya mengakui dengan jujur terkait isu yang beredar.


Pihak JKT48 dengan tegas memberikan sanksi kepada Indira dan Amanda yaitu dengan melakukan penangguhan atau skors kepada mereka selama 2 bulan.


Selama ditangguhkan, Indira dan Amanda tidak akan tampil di panggung publik seperti pertunjukan teater, event, media, dan sejenisnya.


Pihak JKT48 berharap kedua membernya dapat introspeksi diri dan beraktivitas dengan kesadaran dan rasa tanggung jawab yang sepantasnya.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !