Perbedaan Generasi Tidak Menghalangi Kolaborasi Musik: Padi Reborn dan Fanny Soegi Buktikan lewat 'Langit Biru'

0

 

Setelah dikabarkan keluar dari grup band lamanya, Fanny Soegi memutuskan untuk bersolo karir.


Fanny Soegi telah mendapat tawaran untuk berkolaborasi bersama Padi Reborn sejak Maret lalu.


"Justru fun fact nya adalah (alm) ibu saya yang paling excited. Waktu saya kabarin ibu, saya telpon "mah aku mau featuring sama padi". Hal pertama yang dikatakan ibu saya adalah 'hah kamu ketemu mas piyu?' " ucap Fanny Soegi pada perilisan single bertajuk 'Langit Biru' pada Jumat (31/5).


Melanjuti penjelasan Fanny, Andy Fadly yang merupakan vokalis Padi Reborn juga mengungkapkan jika dirinya kagum dengan suara Fanny semenjak mendengarkan lagu 'Asmalibrasi'.

Fanny Soegi memulai karirnya dengan grup band indie pop yang membersamainya dari tahun 2019 hingga memutuskan untuk hengkang dan bersolo karir pada tahun 2024.


Sedangkan Padi Reborn merupakan grub band pop rock legendaris yang terbentuk pada era tahun 90-an dengan nama "Padi", kemudian pada tahun 2017 berganti nama menjadi "Padi Reborn" dengan beranggotakan Andi Fadly, Ari Tri, Surendro Prasetyo, Rindra Risyanto, dan Satriyo Yudi atau Piyu.


Adanya perbedaan generasi dengan jarak yang cukup jauh tidak menghalangi Padi Reborn untuk berkolaborasi dengan Fanny Soegi. Pihak Padi Reborn juga sangat mengagumi talenta yang dimiliki oleh Fanny, sehingga mereka yakin dalam single 'Langit Biru' sangat cocok untuk dibawakan bersama dengan Fanny Soegi.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !