Perunggu Ingin Bawa 'Memorandum' dari Semarang Hingga Malang dalam "Besok Hari Senin Tour 2024"

0

 

Perunggu ingin bawa Memorandum dari Semarang hingga Malang dalam "Besok Hari Senin Tour 2024"


Perunggu merupakan grup musik rock yang terbentuk pada tahun 2019 dengan personel Adam Adenan, Ildo Hasman, dan Maul Ibrahim.


Perunggu memulai debut dengan single perdana non album yang bertajuk 'Menyala' pada tahun 2019, kemudian dilanjuti dengan single kedua bertajuk 'Jenuh Kan Ku Telan' pada tahun 2020.


Setelah sukses merilis 2 single dalam mengawali karirnya, Perunggu akhirnya merilis album perdana bertajuk "Memorandum" pada 2 tahun lalu yaitu 2022.


Sudah 2 tahun berlalu pasca "Memorandum" rilis, Perunggu memutuskan untuk membawa "Memorandum" kepada para pendengarnya di berbagai kota Indonesia.

Perunggu mengadakan tour selama bulan Juni-Agustus 2024 ke beberapa kota seperti Semarang, Tangerang, Bogor dan Solo.


"Si 'Besok Hari Senin Tour 2024' ini kemungkinan besar jadi rangkaian panggung terakhir dalam format headlining untuk era Memorandum. Kami bakal bawain full semua lagu yg pernah kami rilis, plus kayaknya ada bonus nyelipin lagu baru lagi, nyicil" tulis Perunggu pada akun Instagram-nya dalam acara press conference tour 'Besok Hari Senin'.


Perunggu berharap untuk para pendengarnya yang akan datang ke konser miliknya menganggap bahwa mereka datang ke rumah milik Perunggu dan 'nemenin' untuk bernyanyi bersama-sama.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !