RAVEL ENTERTAINMENT MEMBAWA NEX FEST KE JAKARTA: BRING ME THE HORIZON , BABY METAL DAN BAND LAINNYA SIAP MENGGUNCANG JAKARTA

0

 

Jakarta, 30 Mei 2024 – NEX FEST INDONESIA, festival musik yang paling dinantikan, Festival musik yang di inisiatori oleh band Bring Me The Horizon akan hadir di Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2024. Bertempat di Carnaval Ancol, festival ini siap mengguncang dengan penampilan dari headliner internasional ternama, Bring Me The Horizon dan band metal kawaii asal jepang BABYMETAL sebagai supporting act, serta band-band nasional terbaik.

 

Jakarta menjadi kota selanjutnya untuk perhelatan NEX FEST di laksanakan pada agustus mendatang. NEX FEST sendiri merupakan Festival musik international berasal dari Inggris. Setelah sebelumnya telah berhasil di Inggris dan di Jepang , Ravel Entertainment berhasil memboyong NEX FEST untuk tampil di Indonesia, sekaligus menepati janji untuk mendatangkan Festival-Festival musik berskala International yang berasal dari Luar Indonesia, Sebagai bentuk komitmen untuk memajukan Industri musik dan juga pariwisata Indonesia, sehingga Indonesia tidak kalah dengan negara tetangga lainnya seperti Singapore dan Thailand.

 

NEX FEST sendiri membawa Bring Me The Horizon sebagai penampil utama, band rock asal Inggris yang terkenal dengan hits seperti "Can You Feel My Heart", "Sleepwalking," dan “Drown”, apalagi baru-baru ini mereka merilis album baru bertajuk Post Human : Nex Gen yang akan menjadi salah satu daya tarik utama di NEX FEST tahun ini. Dengan performa panggung yang enerjik dan memukau, mereka siap memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan bagi para penggemar di Indonesia.

 

Dan tidak ketinggalan juga, BABYMETAL, fenomena musik metal dari Jepang yang memadukan elemen J-Pop dengan heavy musik juga akan tampil sebagai supporting act. Dikenal dengan lagu-lagu seperti "Gimme Chocolate!!" dan "KARATE," BABYMETAL akan menghadirkan pertunjukan yang spektakuler dan penuh energi.

 

Selain dua bintang utama internasional tersebut, NEX FEST INDONESIA juga akan menampilkan penampilan dari band-band terbaik Indonesia, termasuk: Deadsquad, Saint Loco, Burgerkill, For Revenge, dan Strangers.

 

Dipromotori oleh Ravel Entertainment, NEX FEST INDONESIA 2024 akan menjadi ajang perayaan yang tak terlupakan, menghadirkan panggung spektakuler, tata suara berkualitas tinggi, dan pengalaman festival yang memanjakan para penonton. Festival ini diharapkan akan menarik ribuan penggemar dari seluruh Indonesia dan mancanegara.

 

“Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik yang paling dinantikan yaitu Nex Fest ke Indonesia”, kata Krisna Gunawan selaku Creative Director dari Ravel Entertainment.

 

“Kami mengundang semua penggemar Bring Me The Horizon , baby Metal , serta band2 Indonesia lainnya untuk bergabung di Nex Festival Indonesia 2024 dan jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pengalaman di festival yang dikurasi langsung oleh Bring Me The Horizon,” lanjut Deri.

 

Tiket akan mulai dijual pada 3 Juni 2024 pukul 15:00 WIB mulai dari :

 

-DArkS(1)de Single Festival Ticket Rp 2.399.999,-

 

-Am(3)n! Group Festival Tickets (3 x Festival Tickets General) Rp 6.839.999,- (Rp 2.279.999 per tiket)

 

-Dreamseeker Packages Rp 6.599.999,-

            (Benefits of Dreamseeker Packages)

1. Dedicated area at the side of stage

2. Exclusive Official Limited Edition Nex Fest merch tshirt

3. Official Nex Fest merch tshirt

4. Exclusive Nex Fest ID And Lanyard

5. Dedicated Entrance

6. Dedicated Toilet

7. Dedicated FNB Booth

8. Dedicated Merch Booth

9. 1x Nex Fest General Ticket

 

Harga tiket belum termasuk pajak hiburan dan biaya layanan, dapat dibeli melalui situs resmi NEX FEST di www.nexfestid.com

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Nex Fest Indonesia dan pembelian tiket, kunjungi situs web resmi kami di www.nexfestid.com atau ikuti kami di media social @nexfest.id.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !