Lisa BLACKPINK Kena Tuduhan Plagiarisme, Diduga MV "Rockstar" Mirip dengan MV "Fe!N" Milik Travis Scott

0

 

Pada hari Jumat, 28 Juni 2024 Lisa Black Pink telah merilis Music Video "Rockstar" melalui channel Youtube LLOUD Official.


Terhitung hingga saat ini, MV "Rockstar" milik Lisa telah menduduki trending peringkat kedua di YouTube.


Namun, beberapa waktu yang lalu pada hari Kamis 4 Juli 2024, seorang videografer bernama Gabriel Moses angkat bicara terkait karyanya dalam MV "FE!N" milik Travis Scott yang diduga telah ditiru oleh Lisa Black Pink.


Pasalnya, MV "FE!N" telah lebih dulu dirilis pada 31 Maret 2024 lalu, sedangkan MV "Rockstar" baru dirilis setelah 3 bulan setelahnya.

Gabriel telah angkat bicara melalui Instagram Stories di akun pribadinya yang mengunggah bukti-bukti terkait kemiripan MV "Rockstar" dengan MV "FE!N".


"Aku sangat menghargai semua yang melapor" tulis Gabriel dalam salah satu unggahan Instagram Stories yang menampilkan sebuah laporan dari email.


Selain itu, bukti-bukti yang diunggah oleh Gabriel dengan membandingkan cuplikan scene dari MV "Rockstar" dengan MV "FE!N" yang memperlihatkan adanya kemiripan dari keduanya.


Walaupun sampai saat ini, pihak Lisa Black Pink ataupun agwnsi yang menaunginya belum angkat bicara dan melakukan klarifikasi terkait tuduhan yang beredar.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !