BRING ME THE HORIZON BAKAL MENGGEMPARKAN PENTAS SUNWAY LAGOON BERSAMA BABYMETAL!

0

 

Penantian para penggemar metalcore telah berakhir, Hitman Solutions telah mengamankan pemberhentian di Malaysia untuk band rock Inggris terkenal Bring Me The Horizon di tur global mereka saat ini, menandai kembalinya grup ini ke negara tersebut setelah 11 tahun. "Bring Me The Horizon Live Featuring BABYMETAL" akan berlangsung di Surf Beach, Sunway Lagoon pada 21 Agustus 2024.


Band asal Inggris ini akan bergabung dengan fenomena kawaii metal Jepang Jepang, BABYMETAL yang telah membangun penggemar yang kuat di seluruh Asia dan ternyata sebelumnya pun pernah tampil di Malaysia pada tahun 2023. 


Dengan perpaduan khas mereka antara konsep J-idol konsep J-idol dan metal kawaii, bersama dengan elemen rock hardcore alternatif Bring Me The Horizon.


Para penggemar kedua band memiliki banyak hal yang dinantikan, menjadikannya hari yang penting bagi penggemar metal di Malaysia.

Rohit Rampal, CEO & Founder Hitman Group, menyatakan, "Setelah menyelesaikan tiga acara rock tahun ini, jelas bahwa permintaan akan musik rock di kancah Malaysia tidak terbatas." Itulah mengapa kami sangat bersemangat untuk membawa Bring Me The Horizon featuring BABYMETAL ke Malaysia, menawarkan pengalaman unik rock dan metal alternatif dari Inggris dan Jepang kepada para penggemar.


Surf Beach, Sunway Lagoon juga merupakan tempat yang sempurna untuk konser ini, memberikan para penggemar musik rock ruang untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam musik band favorit mereka. 


Sejak penampilan terakhir Bring Me The Horizon terakhir kali tampil pada 2013, tepat pada 10 tahun yang lalu, mari bersiap-siap untuk mendapatkan kesempatan lain untuk berteriak dengan lagu-lagu seperti 'Can You Feel My Heart?', 'Throne', dan masih banyak lagi!.


Konser rock yang menggetarkan dan dinanti-nantikan, "Bring Me The Horizon Live Featuring BABYMETAL," akan memulai penjualan tiket pada tanggal 27 Juni 2024 pada pukul 12 siang. Tiket terbagi menjadi dua zona: Tiket Masuk Umum (RM388) dan Rockzone (RM488). 


Para pengunjung dapat menikmati fasilitas tambahan untuk kedua kategori dengan meng-upgrade tiket mereka untuk menyertakan Jalur Ekspres dengan tambahan RM100 (kapasitas terbatas).tambahan RM100 (kapasitas terbatas). Tiket akan tersedia di www.hitmanlive.com.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !