Kurang dari 24 Jam Dirilis, MV 'Gala Bunga Matahari' Karya Sal Priadi Tembus Trending #1

0

 

Setelah sukses dengan single nya yang berjudul 'Gala Bunga Matahari' yang ramai menjadi salah satu trend di tiktok, pada hari Kamis (8/9) Sal Priadi telah merilis MV dari single tersebut.


Uniknya, Sal Priadi gaet salah satu artis cilik bernama Gempita Nora Marten yang menjadi pemeran utama dalam MV 'Gala Bunga Matahari'.


Dalam video ini, Sal Priadi mengajak kita untuk menyelami lebih dalam makna dari 'Gala Bunga Matahari'—sebuah karya yang menggambarkan kekuatan cinta, harapan, dan keindahan dalam hubungan. 


Dengan pemandangan yang menawan dan sinematografi yang memukau, video ini menghadirkan pengalaman visual yang sejalan dengan emosi dan nuansa lagu.

Terinspirasi oleh simbolisme bunga matahari, yang melambangkan cinta yang tulus dan harapan, video ini menciptakan cerita yang penuh warna dan kehangatan.


Belum genap satu hari pasca perilisan, MV 'Gala Bunga Matahari' telah meraih 1 juta penonton dan menembus trending #1 pada laman YouTube.


Hal tersebut juga terlihat dari antusiasme yang tinggi dari para penonton dengan menuliskan cerita mereka yang relate terhadap lagu 'Gala Bunga Matahari'.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !