Moon Taeil NCT Terjerat Kasus Pelecehan Seksual: SM Entertainment Beri Tindakan Tegas

0

 

Berita mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu personel NCT, Moon Taeil, dilaporkan atas dugaan pelecehan seksual. Ternyata, laporan tersebut sudah dilayangkan sejak Juni 2024, dan kasus ini sudah menjadi sorotan publik sejak saat itu.


Menurut informasi terbaru, pihak kepolisian telah melakukan investigasi selama dua bulan, dari Juli hingga Agustus. Meski identitas pelapor tidak diungkapkan, pihak polisi mengonfirmasi bahwa pelapor adalah seorang wanita dewasa dengan inisial A.


Pada bulan Juni 2024, sebuah akun Instagram juga telah membeberkan informasi terkait kasus yang melibatkan Moon Taeil. Taeil baru menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian pada Rabu, 28 Agustus 2024, setelah investigasi berjalan selama dua bulan.

Seiring dengan berita ini, SM Entertainment, sebagai manajemen NCT, mengumumkan bahwa Moon Taeil sudah tidak menjadi bagian dari NCT. Keputusan ini diambil sebagai respons terhadap situasi yang sedang berlangsung.


"Kami baru-baru ini mendapat kabar bahwa Taeil dituduh dalam kasus pidana terkait pelecehan seksual. Ketika kami melakukan pencarian fakta soal masalah ini, kami menyadari keparahan situasinya dan mengambil keputusan tegas bahwa Taeil tidak bisa lagi melanjutkan aktivitasnya dengan NCT. Setelah mendiskusikannya dengan Taeil, kami memutuskan dia keluar dari grup," kata SM Entertainment dalam rilis resminya.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !