Adele Akui Ingin Hiatus dari Dunia Musik: “Saya Tidak Ada Rencana Menggarap Musik Baru”

0


 Dilansir melalui NewYorkPost.com pada 1 September 2024, Adele mengumumkan bahwa dirinya akan hiatus dari dunia musik untuk sementara waktu. 


Pengumuman ini disampaikan Adele saat konser di Munich, Jerman, yang diunggah melalui akun TikTok penggemarnya. Kabar ini mengejutkan banyak penggemar, mengingat popularitas Adele yang terus meroket dan kesuksesan besar dari tur terbarunya.


Sebenarnya, niat Adele untuk rehat dari dunia musik ini sudah diketahui sejak bulan Juli 2024. Pada saat itu, Adele sempat menyiratkan keinginan untuk mengambil jeda dalam beberapa wawancara dan melalui media sosial. 

Pengumuman resmi ini memang ditunggu-tunggu setelah adanya berbagai spekulasi tentang rencananya untuk istirahat dari aktivitas musik yang padat.


Adele mengungkapkan keputusannya untuk istirahat setelah menjalani puluhan konser di Las Vegas dan Munich. Dalam wawancara dengan media Jerman, ZDF, Adele mengakui bahwa kesibukan tur dan pertunjukan secara intensif sangat menguras energinya. Kelelahan ini membuatnya merasa perlu untuk mengambil waktu sejenak dari panggung dan studio.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !