Basboi dan The Adams akan Merilis Single Kolaborasi Terbaru Mereka yang Berjudul "ITU AKU" Pada 13 September Mendatang!

0

 

Basboi dan The Adams akan merilis single kolaborasi terbaru mereka yang berjudul "ITU AKU" pada 13 September mendatang! Kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi penggemar kedua musisi yang sudah menantikan kolaborasi unik dari dua gaya musik yang berbeda namun tetap harmoni. Dengan perpaduan antara hip-hop khas Basboi dan nuansa alternative rock dari The Adams, single ini diharapkan mampu menghadirkan sesuatu yang segar di kancah musik Indonesia.


"ITU AKU" dipercaya akan menonjolkan ciri khas masing-masing dari Basboi dan The Adams, sekaligus menunjukkan bagaimana dua genre yang berbeda bisa saling melengkapi. Bagi penggemar Basboi, ini menjadi kesempatan untuk mendengar lirik-lirik cerdas dan alunan rap yang dikombinasikan dengan sentuhan rock dari The Adams, band yang dikenal dengan aransemen musik yang kaya akan melodi dan energi. Kolaborasi ini bisa jadi langkah menarik untuk mengeksplorasi batasan genre musik di Indonesia.


Jadi, jangan lupa untuk menandai kalender kalian dan siapkan telinga untuk menikmati kolaborasi keren ini. Apakah kalian lebih suka vibe energik dari The Adams atau lirik-lirik mendalam dari Basboi, "ITU AKU" sepertinya akan memberikan pengalaman mendengarkan yang tidak biasa.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !