Nadin Amizah, Hindia, dan Feel Koplo Alami Kejadian Tidak Mengenakan dari Penyelenggara Festival

0

 

Memofest, sebuah festival musik yang diadakan di Lombok, dikabarkan mengalami masalah serius terkait kesepakatan dengan beberapa guest star. 


Pada Sabtu (14/09), Hindia, Nadin Amizah, dan Feel Koplo mengumumkan mundur dari acara tersebut karena ketidaksesuaian dengan pihak penyelenggara. 


Lewat akun Instagram, Hindia mengungkapkan masalah yang dialami ketiga band ini, termasuk kelalaian pihak Memofest dalam menyiapkan akomodasi yang sesuai.


Dalam unggahannya, Hindia menyampaikan bahwa pihak Memofest tidak menyediakan tiket kepulangan sesuai kesepakatan.

Hal ini menjadi salah satu alasan utama mengapa mereka memilih untuk mundur dari acara tersebut. Pada saat yang sama, Hindia juga menyatakan bahwa ia mewakili Nadin Amizah dan Feel Koplo yang seharusnya tampil bersama di festival itu.


Namun, pada Minggu (15/09), Nadin Amizah mengumumkan melalui akun Instagram-nya bahwa setelah mempertimbangkan banyak hal, ia memutuskan untuk tetap tampil di Memofest. 


Meski dengan waktu yang sangat singkat dan mendadak, Nadin memutuskan berangkat ke Lombok setelah selesai tampil di Surabaya. Keputusannya ini tentu disambut dengan antusias oleh para penggemarnya.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !