Usai Rilis MV 'Party In Bali', Agnez Mo Dibanjiri Kritikan yang Dianggap Kurang Melokal

0

 

gnez Mo baru saja meluncurkan video musik untuk single kesembilannya yang berjudul "Party in Bali" pada Jumat (23/8) yang disampaikan melalui akun Twitter miliknya dengan caption, "Party in Bali with my day ones🥲❤️ out now!!!".


Namun, musik video tersebut mendapatkan kritik tajam dari beberapa netizen Indonesia. Mereka merasa bahwa meski judulnya "Bali," video musik tersebut didominasi oleh orang-orang bule dan tidak menampilkan elemen lokal yang mencerminkan budaya Indonesia. Hal ini menimbulkan perdebatan mengenai kesesuaian antara judul lagu dan isi video musiknya.


Di sisi lain, ada yang membela Agnez dengan membandingkannya dengan NIKI Zefanya, yang juga pernah merilis lagu berjudul "High School in Jakarta" tanpa menampilkan unsur Jakarta dalam music videonya. 

Mereka menilai kritik terhadap Agnes Mo tidak adil, karena NIKI juga menghadapi situasi serupa namun tidak ada komentar negatif yang mencuat.


Sementara itu, beberapa netizen merasa bahwa kritik terhadap Agnes terlalu berlebihan. Mereka berpendapat bahwa lirik lagu "I just wanna party in Bali" tidak mengharuskan video musiknya untuk menggambarkan Bali secara general. 


Menurut mereka, video musik tersebut lebih menonjolkan suasana pesta yang relevan dengan judul lagu daripada menampilkan gambar geografis Bali secara spesifik.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !