Kareem Soeharjo Atau BAP Release Album Terbarunya "M. Album Tiga", Sebuah Perjalanan Musikal Menuju Nihilisme dan Introspeksi Emosional

0

 

Kareem Soeharjo atau yang lebih dikenal dengan nama panggung BAP. dengan bangga mempersembahkan album terbarunya "M. Album Tiga".  Secara garis besar album ini menjelaskan secara sederhana pandangan nihilisme dalam sebuah konsep musikal.


Sebuah karya yang menantang batas-batas musik konvensional dan menawarkan pengalaman yang intens secara emosional. Album ini tidak hanya berbicara melalui suara, tetapi juga menciptakan sebuah ruang introspektif yang membawa pendengar pada perjalanan pribadi yang mendalam. Pesan inti dari album ini adalah bahwa tidak semua emosi perlu dianalisis secara intelektual, tapi cukup dirasakan. "M. Album Tiga".  menyajikan 12 track lagu salah satunya ⁠Gairah (LIVE From The Fuck Off).


Seperti yang dikatakan oleh Kareem, "This is me. Take it or leave it." Dengan keberanian yang tinggi, Kareem akan membawa pendengar melampaui harapan mereka, dan justru menemukan kenyamanan dalam ketidakpastian.“M. Album Tiga” sekarang dapat dinikmati di semua platform digital.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !