Marizka Juwita Rilis Album Perdana "Blue", Menyajikan Kisah Emotional tentang Cinta dan Perpisahan

0

 

Setelah sebelumnya merilis lima single, solois perempuan yang mempunyai suara lembut dan berkarakter, Marizka Juwita merilis album perdananya berjudul BLUE. Ini merupakan album yang sangat emosional karena menggambarkan kesedihan dan perpisahan yang tertuang dengan jelas di dalam liriknya. Album ini dirilis pada Jum’at, 27 September 2024 di bawah naungan Wander Music. 


Terdapat dua lagu baru di album BLUE yaitu “Waiting For You” dan “Terang Lalu Tenggelam”. Kedua lagu ini melengkapi single yang telah dirilis Marizka Juwita sebelumnya untuk album BLUE, di antaranya adalah “Lalu Menghilang”, “Jaga Dia”, “No Love”, “Like a Star”, dan “No Love (Remix)”.


Menurut Marizka Juwita, “Waiting For You” bercerita tentang perasaan cinta yang membuncah dari dua manusia, namun sayangnya hubungan mereka dibatasi dengan jarak dan waktu. Sementara “Terang Lalu Tenggelam” bercerita tentang dua manusia yang saling mencintai tapi tidak bisa bersama karena cinta mereka hadir di waktu yang salah, keduanya hanya bisa memberikan doa untuk kebahagiaan masing-masing. 


Semua lagu yang ada di album BLUE diproduseri oleh Dendi Sukarno (Jawa) yang merupakan basis dari MALIQ & D’essentials. Berbicara mengenai dua lagu terbaru Marizka Juwita, ia (Jawa) mengatakan bahwa ia fokus di lirik dan kekuatan vokal Marizka Juwita. Jawa juga memuji vokal Marizka Juwita yang mempunyai suara yang mudah dicerna oleh pendengar musik di Indonesia serta mementingkan penyampaian pesan di sebuah lagu.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !